Buku

Unstoppable

Bangkit dari Keterpurukan dan Meraih Lebih Tinggi
By Nick Vujicic

Unstoppable (2014) mengungkapkan kisahnyata yang membangkitkan inspirasi lewat keberanian, keyakinan dan ketekunan dalam hidup. Di dalam Pimtar ini, Anda akanmemperoleh pelajaran dari seorang motivator dunia yang terbatas secara fisik, Nick Vujicic, ia meyakini bahwa tatkala bertindak dalam iman, tak ada yang bisa menghentikannya. 

Siapa penulis buku ini?

Nick Vujicic adalah adalah salah satu motivator dan inspirator dunia yang terlahir dengan keterbatasan fisik, tidak memiliki tangan dan tungkai. Ia menjadi pembicara di lebih dari 57 negara, berbagi kisahnya pada lebih dari 400 juta orang. Nick dikenal sebagai penulis Life Without Limits (buku pertama),dan Unstoppable yang meraih New-York Time best seller.

Kisah kehidupan Nick beresonansi ke banyak belahan negara di dunia. Pesannya dalam buku ini menegaskan tentang kuasa tindakan iman yang mendorongnya meraih lebih tinggi, tidak menghentikan langkah dan terus memercayai rencana Sang Pencipta. 

Untuk siapa buku ini?

Siapapun yang menghadapi krisis dalam hidup dan rindu untuk menciptakan hidup seimbang dan penuh syukur, bahkan di tengah keterbatasan & keterpurukan.

Unstoppable

Bangkit dari keterpurukan dengan percaya dan mewujudkan tindakan iman

Nick Vujicic terlahir di dunia dengan keterbatasan fisik, tidak memiliki tangan dan tungkai. Ia menghadapi kesengsaraan dan kesulitan. Namun itu tidak menghentikan langkahnya. Seringkali orang di sekelilingnya bertanya-tanya bagaimana ia bisa terus bersikap positif dan dari mana menemukan kekuatan untuk mengatasi cacatnya.

Bertindak dalam iman, dan mewujudkannya dalam tindakan menjadi kunci hidup bagi Nick. Baginya ini berarti tentang percaya dan meraihnya. Baginya ini soal memercayai diri sendiri, bakat dan tujuan hidup, dan yang terutama memercayai kuasa Allah dan rencanaNya bagi kehidupan.

Hal-hal inspiratif yang akan Anda pelajari dari buku ini antara lain:

  • mengapa Anda harus mewujudkannya ke dalam tindakan iman;
  • bagaimana bangkit dari keterpurukan dan tetap bersinar;
  • bagaimana “melepaskan”untuk meraih lebih tinggi;
  • hidup seperti apa yang penuh dengan gairah dan tujuan;
  • mengapa harus menabur benih kebaikan dan hidup dalam keseimbangan.
<
>
1 dari 7
Baca di Pimtar App Beli Buku Ini
Buku
Dhia Wulan
Yuk Praktekin!
Video
Bel Pesce
Pahami dan Hindari
Buku
Ippho ‘Right’ Santosa
Rezeki Bertambah, Nasib Berubah, Dalam 99 Hari dengan Otak Kanan!
Video
Tony Robbins
Memahami Motivasi Manusia dalam Melakukan Sesuatu
Buku
Irma El-Mira
Makna Sejati Sebuah Pilihan
Buku
Fachmy Gasofa
+ 30 Pesan Inspiratif untuk Menghebatkan Masa Mudamu