Buku

The Big Moo

Berhentilah Berusaha Menjadi Sempurna, dan Mulailah menjadi Luar Biasa
By Seth Godin

The Big Moo (2006) menjelaskan tentang gagasan-gagasan terbaik dari 33 tokoh terdepan di bidang bisnis. Di dalam Pimtar ini, Anda akan mendapatkan insight dari kisah-kisah para pemikir besar tentang bagaimana mendorong pertumbuhan perusahaan Anda, gagasan pelayanan yang mengesankan pada pelanggan, kepemimpinan legendaris dan cara inspiratif lainnya.

Siapa penulis buku ini?

Seth Godin dikenal sebagai penulis buku international best sellers yang telah mengubah cara berpikir dan bertindak para pebisnis di dunia. Beberapa buku Seth Godin diantaranya: Purple Cow, Permission Marketing, Tribes, The Dip, dan masih banyak lagi. Ia merupakan blogger paling berpengaruh di dunia pada bidang bisnis dan marketing. 

Seth Godin menjaring grup 33 yakni 33 orang pemikir andal di dunia bisnis sebagai inspirasi dalam menulis buku The Big Moo ini. Godin mengumpulkan 33 orang tersebut seperti Malcolm Gladwell, Tom Peters, Mark Cuban, Guy Kawasaki dan lainnya, lalu bersama-sama mempelajari rahasia-rahasia terbaik mereka untuk dapat berbagi keluarbiasaan mereka lewat buku ini.

Untuk siapa buku ini?

Para pemimpin dan pengusaha yang ingin mengembangkan diri dan bisnisnya untuk menjadi luar biasa. Siapa saja yang ingin sukses dalam menjalankan usahanya.

The Big Moo

Gagasan-gagasan terbaik dalam dunia bisnis

Menjadi tenar di kandang sendiri, itu sudah bagus. Memiliki catatan kebaikan panjang, itu juga membantu. Berkualitas cukup, itu ada artinya juga. Tetapi sekarang tidak lagi cukup seperti itu.

Cukup baik tidak lagi cukup baik. Karena sekarang semuanya juga cukup baik. Kenyataannya sekarang, segalanya sudah sangat mudah dan dekat. Dan, saatnya Anda memutuskan untuk menjadi luar biasa dan berusaha mewujudkannya.

Buku ini memberikan pemahaman pada Anda tentang cara-cara membuat perusahaan ataupun usaha Anda menjadi luar biasa. Anda harus menciptakan the big moo (‘lenguhan besar’)!

Beberapa insight menarik yang Anda pelajari dari buku ini antara lain:

  • kenapa the big moo bisa membuat Anda menjadi luar biasa;
  • bagaimana cara mengetahui datangnya gagasan-gagasan hebat;
  • Teknik apa yang digunakan untuk mendapatkan gagasan hebat;
  • Apa langkah-langkah untuk berubah menjadi luar biasa; dan
  • apa kekuatan dari gagasan-gagasan bodoh.
Baca di Pimtar App Beli Buku Ini
Buku
Jamil Azzaini
Sukses dalam hidup
Buku
Ferdinal Lafendry
Pencetak Anak Berkarakter
Buku
Napoleon Hill & Michael J. Ritt, Jr.
10 Langkah Menuju Kesehatan, Kemakmuran,dan Kesuksesan
Buku
J. Sumardianta & Wahyu Kris AW
Marwah Era Milenial Tuah Generasi Digital
Video
Manoush Zomorodi
Bagaimana kebosanan mampu melahirkan ide paling brilian dalam hidup Anda
Video
Jason Shen
Tonjolkan Kemampuan, bukan Pengalaman