Buku

Screw Work Break Free

Luncurkan Ide Bisnis dan Karya Anda dalam 30 Hari
By John W illiams

Screw Work Break Free (2016) mengungkapkan cara mewujudkan ide Anda menjadi projek dan bisnis yang dapat menghasilkan uang. Di dalam Pimtar ini, Anda akan belajar meluncurkan ide dalam 30 hari, membuat ide Anda menjadi viral dan memperoleh insight dari studi kasus yang diberikan. Termasuk metode berharga dari start-up dan orang-orang kreatif yang telah berhasil mewujudkannya.

Siapa penulis buku ini?

John Williams memiliki pengalaman bekerja di banyak bidang dan industri. Mulai dari karirnya sebagai software developer untuk film dan TV, lalu berpindah ke streaming video, hingga menjadi senior konsultan. Ia pernah menjalani sebagai pegawai, freelancer, konsultan dan saat ini sebagai pendiri & direktur The Ideas Lab.

Ia menulis buku pertamanya Screw Work, Let’s Play yang berhasil menjadi UK bestseller dan diterjemahkan ke dalam 9 bahasa. Ide-ide dan projeknya juga banyak dipublikasikan di majalah dan media populer seperti The Times, The Daily Mail, The Financial Times, Marketing Week,dan BBC Radio.

Untuk siapa buku ini?

Siapapun yang ingin mewujudkan idenya menjadi kenyataan. Siapa pun yang ingin mendapatkan profit project, yang juga bisa diaplikasikan untuk non-profit project dan creative project.

Screw Work Break Free

30 hari merealisasikan ide yang berdampak positif

Kita berada di Idea Age, era dimana gagasan dan ide kreatif dapat mengubah dunia. Anda dapat membangun ide yang Anda miliki, memberikan dampak dan kontribusi positif, maupun meluncurkan bisnis yang menghasilkan. Di era ini, Anda punya kesempatan besar untuk mewujudkannya, apakah itu ide kreatif dalam bentuk layanan, produk, buku, bisnis, event, brand dan inovasi lainnya.

Buku ini memberikan langkah-langkah tentang proses dan prinsip mewujudkan ide selama 30 hari. Fokus dari buku ini adalah membantu Anda memulai sesuatu dengan langkah cepat, tanpa membutuhkan investasi besar dan tanpa tim dalam jumlah besar. Strategi dan teknik yang dibagikan dalam buku ini akan membawa Anda merealisasikan ide yang selama ini ingin Anda wujudkan.

Beberapa insight menarik yang akan Anda pelajari dari buku ini antara lain:

  • kenapa menggunakan 30 hari untuk mewujudkan ide proyek dan bisnis yang berdampak;
  • apa langkah-langkah memulai ide bisnis di minggu pertama;
  • bagaimana cara mendalami ide bisnis dan menemukan formula di minggu kedua proyek Anda;
  • apa saja yang perlu dilakukan untuk mengatasi hambatan dan menemukan daya tarik dari ide bisnis Anda di minggu ketiga; dan
  • mengapa meluncurkan ide Anda pada minggu keempat.
<
>
1 dari 7
Baca di Pimtar App Beli Buku Ini
Buku
Erin Niimi Longhurst
Seni dalam Budaya Jepang untuk Hidup Lebih Sehat, Bahagia, dan Bijaksana
Buku
Catherine Kaputa
Bangun dan Pegang Kendali Self-Brand Anda
Buku
J.C. Tukiman Taruna
Catatan Kritis Bagi Permasalahan Pendidikan di Indonesia
Buku
Victor Hugo
Sukses Berkarier Sesuai dengan Kepribadian Anda
Buku
David J. Schwartz, Ph. D.
Rahasia Meraih Kebebasan Finansial
Buku
Daniel Goleman
Mengapa Kecerdasan Emosi Lebih Penting daripada IQ