Buku

Quantum Writing

Cara Cepat nan Bermanfaat untuk Merangsang Munculnya Potensi Menulis
By Hernowo

Quantum Writing (2015) menegaskan bahwa menulis tidak hanya dapat membantu seseorang memunculkan potensi dalam dirinya, mengenali dirinya, tetapi juga dapat mengarahkan seseorang untuk berkembang secara positif yang membuat dirinya menjadi lebih baik. Di dalam pimtar ini, Anda akan mempelajari konsep dan teknik baru dalam menulis buku.

Siapa penulis buku ini?

Hernowo adalah penulis buku-buku nonfiksi, berhasil menemukan konsep baru membaca-menulis yang disebut dengan ‘mengikat makna’. Selama 28 tahun (1984-2012) bekerja di Mizan dan menekuni dunia pengemasan buku.

Buku-bukunya yang telah diterbitkan berjumlah 35 buku. Beberapa buku best seller-nya, antara lain: Mengikat Makna, Andaikan Buku Itu Sepotong Pizza, Quantum Reading, dan Quantum Writing.

Untuk siapa buku ini?

Siapa saja yang ingin mempelajari teknik menulis yang baru. Siapa saja yang tertarik dengan dunia tulis-menulis. Siapa saja yang ingin  belajar menulis buku.

Quantum Writing

Konsep dan teknik baru menulis buku

Ketika Anda menuliskan sesuatu, hendaknya Anda tidak sekadar berkabar, berekspresi, dan mengkomunikasikan sesuatu, tetapi juga bermanfaat bagi pengembangan diri Anda, terlebih mengenali diri Anda sendiri.

Quantum writing merupakan konsep dan tujuan dimana penulis dapat berdialog dengan diri sendiri dan mengeluarkan jati diri melalui tulisannya.

Melalui Quantum Writing diharapkan seorang penulis dapat merasakan kesadaran bahwa ketika ia menulis, ia menemukan sesuatu yang penting dan berharga yaitu diri. Dalam buku ini disajikan tentang dunia tulis-menulis atau bagaimana membangkitkan potensi menulis berdasarkan pendekatan-pendekatan yang tidak lazim.

Hal-hal menarik yang akan Anda pelajari dalam pimtar ini, yaitu:

  • bagaimana konsep baru dalam menulis buku berdasarkan Quantum Writing;
  • mengapa menulis dapat menyehatkan;
  • Bagaimana mengubah paradigma dalam menulis Anda;
  • apa pentingnya menulis bagi diri sendiri; dan
  • Apa saja teknik baru yang bisa Anda dapatkan dari Quantum Writing.
Baca di Pimtar App Beli Buku Ini
Buku
John Medina
12 Kedahsyatan Otak di Tempat Kerja,Sekolah dan Rumah
Buku
David Aaker
Membuat Kompetitor Irrelevant
Video
Manoush Zomorodi
Bagaimana kebosanan mampu melahirkan ide paling brilian dalam hidup Anda
Buku
Antoni Ludfi Arifin
So Use Your Time Effectively
Buku
Brian Tracy
Berpikir dan bertindak seperti orang paling sukses dan bergaji paling tinggi
Buku
Larry King
Kepada Siapa Saja, Kapan Saja, Di mana Saja