Buku

Public Speaking

Pengaruhi Audiens Anda dengan Public Speaking dan Percakapan yang Efektif
By Dale Carnegie & J. Berg Esenwein

Public Speaking (2013) memberikan panduan dan cara praktik berbicara di depan umum, menguasai audiens dari berbagai kalangan, dan ide-ide pidato. Di dalam Pimtar ini, Anda akan belajar bagaimana melakukan public speaking dan percakapan yang efektif, yang sesuai dengan audiens Anda.

Siapa penulis buku ini?

Dale Carnegie dan J. Berg Esenwein dikenal sebagai penulis buku pengembangan diri dan kebahasaan, pembicara, dan juga pengajar public speaking. Buku ini merupakan kolaborasi dari dua penulis dan praktisi bahasa yang handal. Walaupun ditulis tahun 1915 oleh Dale Carnegie dan J. Berg Esenwein, buku ini diakui tetap relevan digunakan pada abad ke-21 ini.

Buku dengan judul asli “The Art of Public Speaking ini” bukan hanya sebagai manual berbicara di depan umum, tetapi juga memberikan latihan, tuntunan, dan cara praktis dalam menyampaikan pidato.  Buku ini dijadikan rujukan utama dalam teknik public speaking.

Untuk siapa buku ini?

Bagi siapapun yang ingin melatih diri dalam public speaking dan percakapan yang efektif. Siapa saja yang menginginkan keterampilan bertutur dan berbicara dengan baik, untuk menguasai audiens kapanpun, dimanapun.

Public Speaking

Panduan dan cara praktis public speaking

Setiap orang tentu mengalami kesempatan untuk berbicara di depan umum, maupun didesak untuk berbicara di depan publik. Dan seringkali sesorang tidak siap, terbata-bata dan tidak percaya diri menghadapi audiens. Bahkan tidak memiliki ide untuk pidato ataupun bahan percakapan dengan publik.

Buku ini memberikan panduan dan cara praktis public speaking serta percakapan yang efektif, yang dapat digunakan dan dipelajari oleh siapapun. Tidak hanya sebagai manual berbicara di depan umum yang menarik, melainkan juga latihan dan cara pengucapan per kata untuk contoh-contoh pidato serta percakapan.

Beberapa halmenarik yang akan Anda pelajari dari rangkuman buku ini antara lain:

  • bagaimana menguasai audiens saat berpidato;
  • apa pentingnya aksentuasi, intonasi, dan perubahan tempo;
  • apa saja manfaat jeda dan pengaruhnya saat berpidato;
  • dimana letak kekuatan seorang pembicarayang handal; dan
  • kenapa Anda perlumenggunakan kekuatan cadangan dalam berpidato.
<
>
1 dari 7
Baca di Pimtar App Beli Buku Ini
Buku
Asrul Right
Kok Masih Mau Jadi Guru Biasa-Biasa?
Buku
Raul Renanda
Untuk Non-Desainer, Manajer, Profesional, dan Business-Owner
Buku
Hamka
Sepuluh Karangan dan Ceramah Buya Hamka
Buku
Dale Carnegie
Bagaimana Membangun Hubungan, Memenangkan Kepercayaan, dan Meyakinkan Orang Lain
Buku
Simone Davies
Association Montessori Internationale teacher
Buku
Jamal Ma’ruf Asmani
Konsep, Manajemen, & Quality Control