Buku

The Idea In You

Temukan, Wujudkan Passion,dan Ubah Hidupmu
By Martin Amor & Alex Pellew

The Idea In You (2015) menjelaskan cara untuk Anda menemukan ide dalam diri Anda. Hobi, proyek, produk ataupun sesuatu yang bisa mengubah hidup Anda. Di dalam Pimtar ini, Anda akan belajar mewujudkan ide dan meluncurkan usaha Anda sendiri. Ini akan menjadi salah satu pengalaman paling menginspirasi dan memberi energi dalam hidup Anda.

Siapa penulis buku ini?

Martin Amor adalah seorang Inventing Director pada konsultan inovasi global terkemuka. Ia memimpin program pengembangan produk-produk baru, dan program pelatihan kreatif untuk Unilever, Samsung, Shell, Kraft, Telefonica, Mars dan sejumlah perusahaan lainnya. Alex Pellew ialah mantan kepala pemasaran di Nike, yang saat ini mengembangkan start up digital.

Buku ini membantu Anda menemukan sesuatu yang menjadi perhatian maupun passion Anda, dan mendorong Anda untuk mengambil langkah awal dalam menciptakan sesuatu yang luar biasa, yang lahir dari ide dalam diri Anda.

Untuk siapa buku ini?

Para pengusaha dan pebisnis yang ingin mendapatkan kesuksesan. Siapapun yang ingin menemukan dan mengembangkan passion. Siapa pun yang ingin mewujudkan dan meluncurkan ide.

The Idea In You

Menemukan dan mewujudkan ide dalam diri Anda

Kita semua adalah creator. Apapun ide yang ada dalam diri kita, proses dalam mewujudkannya akan membawa suatu pembaharuan yang mengubahkan hidup dan cara pandang. Ide akan menginspirasi suatu tujuan yang ada dalam hidup Anda. Ide dan passion Anda dapat dibangun menjadi bisnis/usaha yang bermanfaat untuk orang lain.

Anda mungkin tak tau bagaimana melakukan sesuatu dengan ide dan passion Anda. Namun Anda yakin itu akan mengubah sesuatu. Buku ini memberikan arahan untuk Anda dapat menemukan, mengembangkan ide yang ada dalam diri Anda. Langkah-langkah untuk meluncurkan ide dan membuat model bisnis juga tersaji dalam buku ini. Yang terpenting adalah Anda harus yakin untuk memulainya sekarang. Do It Now!

Beberapa insight menarik yang akan Anda pelajari dari buku ini antara lain:

  • kenapa perlu meletakkan dasar dalam menemukan ide dan menciptakan sesuatu yang Anda sukai;
  • bagaimana membuat ide Anda “mendarat” pada tempatnya;
  • mengapa Anda harus terus belajar mengeksplorasi ide;
  • kenapa harus fokus untuk membangun fans terlebih dahulu, baru kemudian membangun profit; dan
  • bagaimana membangun masa depan untuk ide Anda.
<
>
1 dari 7
Baca di Pimtar App Beli Buku Ini
Video
Julian Treasure
Seni Berbicara Agar Orang Lain Mau Mendengarkan
Buku
Andrei G. Aleinikov, Ph.D.
5 Langkah untuk Berpikir Seperti Seorang Jenius
Buku
Muthia Sayekti
Seni Menerima Diri Apa Adanya
Buku
Dennis Waitley
Temukan 10 Kualitas Karakter Untuk Menjadi Pemenang
Buku
Meta Wagner
Semua Orang Kreatif, Anda Termasuk Jenis yang Mana ?
Video
Jason Shen
Tonjolkan Kemampuan, bukan Pengalaman